Selasa, 17 Desember 2013

FUNGSI PROBIOTIK....


Probiotik adalah mikroorganisme hidup baik yang secara alamiah terdapat di dalam sistem pencernaan yang sengaja dikembangbiakan sebagai suplemen makanan / minuman yang apabila dikomsumsi dalam jumlah seimbang akan memberikan dampak positif bagi tubuh. Umumnya mikroorganisme ini diaplikasikan ke dalam suplemen berbentuk padat atau cair.

Probiotik berguna menjaga keseimbangan mikroesosistem dalam sistem pencernaan, membantu  proses pencernaan, berperan positif dalam sistem immun dan menetralkan bahkan menghilangkan racun dalam tubuh.

Mungkin kita berpikir manfaat diatas hanya diperlukan oleh manusia saja. Anda salah, ternak pun sangat membutuhkan itu. Bagaimana tidak, dengan adanya asupan probiotik segala manfaat yang terdapat pada pakan hewan akan terserap secara optimal. Karbohidrat, vitamin, protein dan yang lainya berjalan secara maksimal pada tubuh hewan, sehingga hewan semakin cepat gemuk, stamina semakin baik, makin sehat dan membuat produksi daging / susu meningkat. Tidak hanya itu, ternak pun akan tahan terhadap serangan penyakit, InsyaAllah.

VITERPAN RUMINANSIA  hadir guna memenuhi asupan probiotik untuk hewan jenis kaki empat. Terbuat dari ramuan rempah – rempah dari jamu – jamuan jawa seperti jahe, temulawak, kunyit, kencur yang di fermentasi secara sempurna dan di campur dengan mikroorganisme yang bermanfaat. Suplemen ini dapat meningkatkan nafsu makan.
Seperti yang sudah di ketahui, suplemen ini dapat pengoptimalkan penyerapan bahan pakan sehingga sisa pakan yang tidak terurai makin sedikit itu berarti bau busuk kotoran  dan sanitasi kandang akan lebih terjaga sekaligus populasi lalat bisa di tekan.

Berbagai manfaat sekaligus harga yang terjangkau bisa didapat dalam satu produk bernama

VITERPAN RUMINANSIA  

      
KOMPOSISI :

Tiap ml mengandung ;

- jamu tradisional ( kunyit, jahe, temulawak, dll ).............. 8%
- Tetes tebu pilihan........................................................... 4%
- Total cell........................................................................ 106 - 1011 CFU




 Cara pemakaian :
( TERNAK BESAR; sapi, kuda, kerbau ) 10 cc/ekor di campurkan pada komboran / minuman ternak

( TERNAK KECIL ; kambing, domba, babi ) 2cc/ekor kambing atau domba dan 4 cc/ekor babi.

Simpan pada tempat yang sejuk dan kering dari sinar matahari langsung

15 botol/karton 

PEMESANAN













HONESTA JOCELYN

085 766 034 735 ( IM3 )
085 363 143 433 ( TELKOMSEL )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar