Senin, 02 Desember 2013

PEMBASMI LALAT DI RUMAH MAKAN - RALAT SAJA.......

RALAT
















Racun Lalat (RALAT) berbentuk cair berwarna putih susu agak kecoklatan untuk disemprotkan ke tempat-tempat yang sering didatangi lalat. sedikit amis dan berbau khas (tajam bagi indera lalat tapi tidak untuk manusia).
Racun lalat ini hemat tapi efektif membasmi semua jenis lalat baik itu lalat rumah tangga, rumah makan, rumah sakit, dll. Belum ada saingannya dari segi kualitas dan harga. Telah diteliti oleh ahli bioteknologi dari UGM, Yogyakarta. Harganya murah, pasti terjangkau.
Cara kerjanya, setelah lalat menghisap cairan itu, beberapa detik kemudian si lalat akan mulai menggosok-gosokkan kedua kaki belakangnya. Sayapnya tergetar. Kaki belakang terangkat. Ia mulai kehilangan orientasi arah. Saat itulah racun saraf bekerja. Beberapa detik kemudian, perut lalat mulai membengkak karena racun lambung mulai menyerang abdomennya. Lantas lalat kesulitan terbang karena beban di perut plus pusing. Kalaupun bisa terbang tidak bisa jauh. Adanya racun lambung pada produk kami menjadi jalan keluar bagi peternak ayam layer maupun broiler yang tersiksa oleh lalat melalui larvanya yang susah dimatikan oleh racun kimia yang biasanya hanya mengandung racun saraf.

Cara pemakaian:

Di rumah makan :
 
Cairan RALAT dimasukkan semuanya ke sebuah handsprayer dengan dosis 1 ml per liter air (alat semprot kecil, ada yang volume 0,5 liter atau 1 liter, yang belum punya perlu membeli satu, toh harganya tidak mahal, cuma sekitar lima ribuan). Atur nozzelnya agar semburannya halus. Terus semprotkan ke tempat-tempat lalat biasa hinggap. Tidak perlu menyemprot lalatnya, cukup tempatnya biasa hinggap saja seperli lantai, meja makan, toilet, keranjang sampah, sekitar tempat cuci piring, dsb. Perlu diingat, penyemprotan tidak perlu dilakukan setiap hari. Keesokan harinya sampai beberapa hari ke depan, cukup perciki dengan air biasa di tempat yang telah pernah disemprot RALAT. Kalau merasa repot, ya tidak harus.




 Komposisi/informasi pada kandungan bahanLarutan aqueous

Bahan aktive : Metonil 2.5 %



Pemesanan      :


Honesta Jocelyn
 
Mobile  : 085 363 143 433
                085 766 034 735





 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar