Selasa, 10 Desember 2013

TOXILAT, PEMBASMI HAMA LALAT TERNAK


 Lalat adalah salah satu spesies yang berperan dalam masalah kesehatan baik hewan ataupun manusia. Lalat merupakan serangga yang termasuk dalam ordo diphtera, dengan sepasang sayap berbentuk membran.

Pada hewan ternak, lalat menjadi sesuatu yang sangat menganggu bahkan merugikan. Bagaimana tidak, jika hewan ternak ( contoh : sapi ) mengalami luka pada bagian tubuhnya maka lalat akan langsung menginfestasi larva pada luka tersebut mengakibatkan hewan terserang penyakit MYASIS. Selama periode tertentu, larva akan memakan jaringan hidup atau mati, cairan – cairan tubuh bahkan makanan yang di telan. Dan kita akan melihat hewan mengalami ; lesu, nafsu makan kurang, bobot badan menurun drastis dan selalu gelisah.

Jika sudah begitu akan terjadi Malnutrisi, Produksi susu dan daging menurun bahkan kematian pada hewan sebagai akibat lambatnya penanganan terhadap wabah lalat.

Hampir seluruh bagian tubuh lalat dapat menularkan penyakit seperti ; bulu badan, bulu pada anggota gerak, muntahan, serta facesnya. Lalat dewasa aktif menghisap darah pada siang hari  dan menyerang hewan dalam jumlah besar mengkibatkan terganggunya hewan. Jika hewan sudah tidak nyaman maka berdampak pada produksi hewan tersebut. Ini tentu sangat merugikan peternak. Apalagi lalat sangat suka mengerumuni tumpukan kotoran dan timbunan stok pakan. Sehingga penyebaran penyakit tak terhindarkan.

TOXILAT
Pembasmi lalat extra kuat 3 in 1, adalah sebuah terobosan pengendalian lalat secara AMAN, MURAH namun efektif. Berbentuk serbuk butiran dan beraroma coffe cream, toxilat terbukti mampu mengundang lalat untuk mengerumuninya, menghisapnya dan menghantarkannya ke kematian kilat hanya dalam 30 detik. Toxilat dijamin aman bagi manusia, ternak, dan lingkungan.






Keunggulan TOXILAT :

  •  Membunuh lalat seketika
  •  Memutuskan daur hidup lalat di kotoran ternak
  •  Dapat diaplikasikan dengan 3 cara ;
           Di tabur
           Di oles
           Di semprot ;  5gr Toxilat untuk 10 liter air
  •  Kotoran ayam akan menjadi pupuk kompos yang di perkaya dengan mikroba penambat N, pelarut K, dan pelarut P.
  •  Di lengkapi dengan LARVASIDA ( pembunuh larva )
  •   Aman dan mudah bagi ternak dan lingkungan serta mudah di aplikasikan.   

Harga : 80.000/botol @500gr

Pemesanan





  






HONESTA JOCELYN

Mobile Phone ;
085 766 034 735
085 363 143 433

Tidak ada komentar:

Posting Komentar